Home / Berita / Peresmian Fasilitas Pariwisata
IMG_3619

Peresmian Fasilitas Pariwisata

IMG_3619
Hari Rabu tanggal 18 Februari 2015 Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bukittinggi terutama sekali Bidang Peninggalan Sejarah dan Permuseuman serta Bidang Taman Marga Satwa dan Budaya Kinantan terlihat sibuk guna mempersiapkan acara Peresmian Fasilitas Pariwisata yang rencananya akan diresmikan sendiri oleh Walikota Bukittinggi pada siang hari ini.
Pada tahun dua ribu empat belas nan silam telah dibangun beberapa buah fasilitas berupa mushalla, gazebo, air mancur, air terjun, pagar, kamar kecil (toilet/wc), dan selokandi Taman Panorama dan Lubang Jepang yang berada di bawah Bidang Museum dan Peninggalan Sejarah. Bangunan Mushalla dan kamar kecil terdiri atas satu bangunan dimana pada bagian atasnya ialah Mushalla dan tempat bersantai bagi para pengunjung sedangkan bagian bawahnya ialah kamar kecil yang digratiskan kepada para pengunjung Taman Panorama dan Lubang Jepang.
Adapun dengan gazebo baru yang dibuat sebanyak lima buah ini, diharapkan dapat menambah keindahan, kenyamanan, dan pengunjung semakin betah berlama-lama menikmati Taman Panorama dan Lubang Jepang.
Bapak Walikota Bukittinggi datang pada pukul satu siang di tengah guyuran hujan yang tiada berhenti semenjak pagi di kota ini. Juga turut hadir pada presmian ini Bapak Kapolres Kota Bukittinggi, Bapak Nofrizon Anggota DPRD Sumbar dari Fraksi Partai Demokrat, serta beberapa undangan lainnya. Juga turut menghadiri seluruh pimpinan di Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bukittinggi beserta staf.
Walau ditengah guyuran hujan, acara ini masih dapat berjalan dengan baik. Pengguntingan pita oleh Bapak Walikota sebagai tanda simbolis telah diresmikannya berbagai fasilitas pariwisata yang akan menambah kenyamanan para pengunjung.

Baca Juga

DESAIN BALIHO perkecilan

Lomba Foto Selfie dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kota Wisata Bukittinggi

Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kota Wisata Bukittinggi yang ke 32, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata ...

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Translate »